Dalam rangka mengkaji hasil kegiatan kerjasama lintas sektor Puskesmas Sale mengadakan lokakarya mini triwulan lintas sektor, acara tersebut dilaksanakan di aula Pendopo Kecamatan Sale pada hari Selasa tanggal 03 Nopember 2020.
Kepala Puskesmas Sale dr. Muhammad Anton A.P mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi antara unsur muspika dengan lintas sektor yang ada di Kecamatan Sale,

Hadir pada lokakarya mini tersebut dari Kepala Desa se- Kecamatan Sale, Ketua Tim Penggerak PKK Desa se- Kecamatan Sale dan Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa se- Kecamatan sale dan para Bidan desa se Kecamatan Sale.
sosialisasi tatalaksana Preeklamsia ini Pada Bidan dan screening faktor resiko preeklamsi menggunakan cheklist khusus untuk semua ibu hamil. Kemudian, lanjut ke pendampingan Ibu hamil dengan faktor resiko tinggi. Melakukan kunjungan rumah dan pendampingan untuk dirujuk ke dokter SPOG oleh bidan desa.
Dan hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut Camat Sale Drs. Subhan, dan Sekretaris Camat Sale Mochammad Dahuri, SH. Kapolsek Sale Iptu Rudi Prasetyo serta Danramil sale Kapten Czi Tarmuji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *